You Know

You Know

Sabtu, 31 Maret 2012

Pengalaman Pahit :(


Eh guys tau gak ? l ya enggak tau lah.. -,- l lah makanya sekarang aku mau cerita nihh sama kalian
Pernah gak kalian ngerasa disakitin ? buat yang udah pernah, apa sudah bisa kalian buat ngelupain hal itu ? gimana rasanya ? l yang jelas sakit lah l nahh maka dari itu aku mau cerita nihh pengalaman ku
Awalnya sihh berjalan seperti biasa, aku dulunya gak pernah suka sama someone itu ! Tapi gatau kenapa aku kok bisa yaa suka sama dia ? l wuu aneh -,-“ l lahh itu masalahnya, cinta itu gatau datangnya kapan. Haaaaa waktu terus berjalan, yaa salahnya dia to deketin aku :p, tapi kalo misalnya aku gak suka kan gak ngefek, ya to ? tapi kenapa malah rasa benci jadi cinta ? yaa sampai suatu ketika aku pacaran sama dia :D l dasar aneh, katanya gak suka l heheh tapi sayangnya gak bertahan lama guys. Tau gak ? l gak tau lah, emangnya kenapa ? l habis putus dari aku dia balikan lagi sama sang mantannya guys, duhh aduhh. Pertamanya sihh liat dia gapapa, tapii akhirnya ni hati rasanya JLEB. La berarti kan pas dia pacaran sama aku, dia masih sayang sama mantannya itu kan ? gtu itu gimana ? sakit kan cuman dimainin… mending gak usahh dehh dulu kamu deketin aku !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar